Senin, 07 Maret 2011

Kuliah di Semester 8


Ffiuhhh...akhirnya liburan yang sangat panjang dan melelahkan selesai sudah...kenapa melelahkan? karena saya kebanyakan menghabiskannya di rumah. ya mau gimana lagi? orang mau pergi atau jalan-jalan juga percuma karena saya gak punya duit.hehe. Sebenarnya kuliah sudah dimulai sejak tanggal 1 Maret 2011 minggu lalu. Mata kuliah yang ditawarkan semester ini ada 5 (lima); Pragmatik, Menulis Lanjut,Seminar Proposal Skripsi, Pewara (pilihan), dan Penyuntingan Naskah(pilihan). Semuanya berjumlah 10 SKS.
Dari semua mata kuliah (matkul) di atas, yang paling menarik adalah Pewara, karena saya merasa ingin mempunyai kompetensi di bidang Pewara atau lebih dikenal dengan sebutan MC (Master of Ceremony). Walaupun sebenarnya saya adalah orang yang kurang bisa berbicara di depan umum. Dan untung saja dosen yang mengajar saya adalah dosen yang juga menarik dan menyenangkan. Sehingga matkul yang berbobot 4 sks tidak terasa menjenuhkan.
Dan semester 8 adalah semester yang sudah cukup tua usianya. Untuk itu saya harus semangat dan sesegera mungkin mencari judul dan kemudian menyusun skripsi. Karena target saya tahun ini harus bisa lulus dan mendapatkan gelar S1. SEMANGAT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar