Kamis, 17 Maret 2011

Buah Sirsak sebagai Pencegah dan Mengobati Kanker

Menurut penemuan terakhir yang dipublikasikan oleh Health Sciences Institute. Ternyata buah sirsak yang murah meriah serta banyak ditemukan di pasar dan supermarket itu memiliki manfaat yang sangat ampuh dan efektif untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.
sirsak-300x300
Berikut penjelasan dari artikel asli yang kami coba untuk terjemahkan dengan googgle :
-=== OooOooo ===-

Berikut adalah sebuah artikel yang diekstrak dari email yang beredar oleh Lembaga Ilmu Kesehatan mengenai graviola ajaib pohon, juga dikenal sebagai angmoh sirsak atau durian. Nama ilmiahnya adalah Annona muricata dan buah asam sedikit ketika masak. Yang menyebutnya guanabana Spanyol, Portugis menyebutnya graviola, orang Filipina tahu sebagai guyabano, orang Indonesia mengenalnya sebagai Sirsak, Belanda menyebutnya zuur zak dan di Malaysia, dikenal sebagai durian belanda.

Sebagai penelitian menunjukkan bahwa ekstrak graviola adalah mungkin untuk melindungi sistem kekebalan tubuh dan menyerang kanker, suplemen graviola cepat menjadi lebih populer dengan banyak kegunaan dan manfaat.

Berapa banyak orang mati sia-sia saat ini milyar dolar
pembuat obat Aled conce rahasia mukjizat pohon Graviola?

Jika pernah ada satu contoh yang membuat dramatis jelas mengapa keberadaan Institut Ilmu Kesehatan adalah sangat penting bagi Amerika seperti Anda, ini cerita yang luar biasa di balik pohon Graviola.

Kenyataannya adalah sederhana memukau: Deep dalam Hutan Amazon tumbuh pohon yang secara harfiah bisa merevolusi apa yang Anda, dokter, dan seluruh dunia berpikir tentang pengobatan kanker dan kemungkinan bertahan hidup. Masa depan tidak pernah terlihat lebih menjanjikan.

Penelitian menunjukkan bahwa dengan ekstrak dari pohon ajaib ini sekarang dapat dibuat ke …

* Serangan kanker dengan aman dan efektif dengan terapi alami yang ekstrim tidak menyebabkan mual, kehilangan berat badan dan rambut rontok
* Melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi mematikan
* Merasa lebih kuat dan sehat sepanjang jalannya perawatan
* Tingkatkan energi Anda dan meningkatkan pandangan Anda terhadap kehidupan

Sumber informasi ini adalah sama menakjubkan: Ini berasal dari salah satu Amerika ‘s produsen obat terbesar, buah lebih dari 20 laboratorium tes yang dilakukan sejak tahun 1970-an! Apa tes menunjukkan apa-apa kekurangan pikiran numbing … Ekstrak dari pohon-pohon itu diperlihatkan kepada:

* Secara efektif target dan membunuh sel-sel ganas pada 12 jenis kanker, termasuk kolon, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
* Pohon senyawa terbukti hingga 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker dari adriamisin, yang umum digunakan obat kemoterapi!
* Terlebih lagi, tidak seperti kemoterapi, senyawa yang diekstrak dari pohon Graviola perburuan selektif hanya turun dan membunuh sel kanker. Ini tidak membahayakan sel-sel sehat!

Menakjubkan antikanker dari pohon Graviola telah diteliti secara luas, jadi mengapa tidak kau mendengar apa-apa tentang hal itu? Jika ekstrak adalah sebagai Graviola setengah menjanjikan seperti yang muncul untuk menjadi-kenapa tidak setiap onkologi di setiap rumah sakit besar menekankan pada penggunaan pada semua pasien nya?

Para jawaban seram menggambarkan betapa mudah kesehatan kita dan bagi banyak orang, kita yang sangat hidup (!)-Dikendalikan oleh uang dan kekuasaan.

Graviola-tanaman yang bekerja terlalu baik

Salah satu Amerika ‘s miliar dolar terbesar pembuat obat mulai mencari obat kanker dan penelitian mereka berpusat pada Graviola, penyembuhan pohon legendaris dari Amazon Rainforest.

Berbagai bagian dari pohon-Graviola termasuk kulit pohon, daun, akar, buah dan biji buah-telah digunakan selama berabad-abad oleh laki-laki dan obat asli Indian di Amerika Selatan untuk mengobati penyakit jantung, asma, masalah hati dan radang sendi. Terjadi sangat sedikit bukti ilmiah yang terdokumentasi, perusahaan mengalirkan uang dan sumber daya ke dalam pengujian pohon anti-kanker properti-dan terkejut oleh hasilnya. Graviola membuktikan diri untuk menjadi mesin pembunuh kanker.

Tapi itu cerita di mana Graviola hampir berakhir.

Perusahaan memiliki satu masalah besar dengan pohon-Graviola itu sepenuhnya alami, dan sebagainya, di bawah hukum federal, bukan dipatenkan. Tidak ada cara untuk membuat keuntungan yang serius dari itu.

Ternyata perusahaan obat menginvestasikan hampir tujuh tahun mencoba mensintesis dua pohon Graviola paling kuat bahan anti kanker. Jika mereka bisa mengisolasi dan buatan manusia menghasilkan klon dari apa yang membuat Graviola begitu ampuh, mereka akan mampu paten itu dan membuat uang mereka kembali. Sayangnya, mereka menabrak dinding batu bata. Asli tidak bisa ditiru. Tidak ada cara perusahaan dapat melindungi keuntungan-atau bahkan membuat kembali jutaan itu dituangkan ke dalam penelitian.

Seperti impian keuntungan besar menguap, pengujian pada Graviola mereka datang ke sebuah melengking berhenti. Lebih buruk lagi, perusahaan disimpan seluruh proyek dan memilih untuk tidak mempublikasikan temuan-temuan dari penelitian!

Untungnya, bagaimanapun, ada satu ilmuwan dari tim peneliti yang Graviola hati nurani tidak akan membiarkan dia melihat kekejaman seperti itu dilakukan. Mempertaruhkan kariernya, ia menghubungi sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk panen tanaman medis dari Amazon Rainforest dan meniup peluit.

Miracle melepaskan

Ketika para peneliti di Institut Ilmu Kesehatan telah diperingatkan berita Graviola, mereka mulai melacak penelitian yang dilakukan pada kanker-membunuh pohon. Bukti efektivitas mencengangkan Graviola-dan mengejutkan ditutup-tutupi-datang dengan cepat dan marah …

… The National Cancer Institute melakukan penelitian ilmiah pertama pada tahun 1976. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Graviola’s “daun dan batang yang ditemukan efektif dalam menyerang dan menghancurkan sel-sel ganas.” Entah, hasilnya dipublikasikan dalam laporan internal dan tidak pernah dirilis ke publik …

… Sejak 1976, Graviola telah terbukti sangat potensial menjadi kanker pembunuh dalam 20 tes laboratorium independen, belum ada double-blind-percobaan klinis yang khas benchmark dokter dan jurnal utama yang digunakan untuk menilai sebuah nilai pengobatan-yang pernah dimulai …

… Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Natural Products, mengikuti stud terbaru! y dilakukan di Universitas Katolik Korea Selatan menyatakan bahwa salah satu bahan kimia di Graviola ditemukan secara selektif membunuh sel-sel kanker usus besar di “10.000 kali potensi (yang biasa digunakan obat kemoterapi) adriamisin …”

… Yang paling penting bagian dari Universitas Katolik Korea Selatan laporan ini adalah bahwa Graviola ditunjukkan untuk selektif menargetkan sel-sel kanker, meninggalkan sel-sel sehat tidak tersentuh. Berbeda dengan kemoterapi, yang tanpa pandang bulu target semua aktif mereproduksi sel (seperti perut dan sel-sel rambut), menyebabkan sering merusak efek samping mual dan rambut rontok pada pasien kanker.

… Sebuah studi baru-baru ini di Universitas Purdue menemukan bahwa daun dari pohon Graviola membunuh sel-sel kanker di antara enam garis sel manusia dan khususnya efektif terhadap prostat, pankreas dan kanker paru-paru …

Tujuh tahun keheningan patah-itu akhirnya di sini!

Persediaan terbatas Graviola ekstrak, ditanam dan dipanen oleh masyarakat adat di Brasil, yang akhirnya tersedia di Amerika. Graviola penuh cerita-termasuk di mana Anda bisa mendapatkannya dan bagaimana menggunakannya-yang termasuk dalam Beyond Kemoterapi: Baru Kanker Killers, Aman sebagai Mother’s Milk, sebuah Lembaga Ilmu Kesehatan GRATIS bonus khusus laporan tentang bahan alami yang secara efektif akan merevolusi melawan kanker.
Laporan krusial ini (bersama dengan lima laporan GRATIS) adalah milikmu ABSOLUTELY GRATIS dengan keanggotaan baru ke Institut Ilmu Kesehatan. Ini hanya satu contoh bagaimana penting sekali setiap laporan dari Institut dapat hidup Anda dan orang-orang yang Anda cintai.

Dari kanker dan jantung terobosan penelitian dan revolusioner Hutan Amazon Herbologi ke terdepan di dunia penelitian anti-penuaan dan obat gizi, setiap bulanan Institut Ilmu Kesehatan Alert Anggota menempatkan dalam h! ands hari ini menyembuhkan sisa Amerika-termasuk dokter Anda sendiri (!)-kemungkinan untuk mencari tahu hanya sepuluh tahun dari sekarang.

Anda memerlukan Institut Ilmu Kesehatan dalam hidup Anda karena Anda dan orang yang Anda cintai layak untuk tahu-dan kau pantas untuk mengetahuinya SEKARANG!!

**************************************************

Sekarang kita tahu lebih banyak tentang pohon graviola dan pengaruhnya pada kanker, graviola adalah hal terbaik berikutnya Anda dapat menanam di kebun Anda. Bayangkan jika Anda memiliki Annona muricata di kebun Anda – kanker pembunuh alami – 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi dan lebih … Terima kasih kepada Institut Ilmu Kesehatan untuk berbagi dengan kami ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar