Jumat, 14 Oktober 2011

Sang Maha Cinta

Bismillahirrahmanirrahiim...

Maha Besar Allah yang menganugrahkan cinta kepada setiap manusia untuk dapat saling mengerti satu sama lain dan saling berkasih sayang. Aku sungguh bersyukur dengan anugrah yang satu ini, walaupun sering terluka karenanya, namun aku sungguh bersyukur karena ternyata hatiku masih peka, hatiku masih mampu bereaksi dengan baik. Rasa terluka itu justru membuktikan bahwa cinta yang aku punya terhadap seseorang itu sangatlah kuat.

Aku harus ingat bahwa yang harus kucintai bukan dirinya sepenuhnya, tapi karena Allah lah aku mencintainya. Ya,, aku benar-benar menemukan Tuhan dalam dirinya. Karena entah mengapa, saat pertama kali bertemu dengannya. Aku selalu merasa ingin dekat dengan Allah. Ya, itulah pengaruh baik dari aku mencintainya. Mencintainya tidak membuatku jatuh ke dalam lembah yang buruk, tetapi sebaliknya, dia membuatku menjadi lebih baik lagi. Dia tak pernah mengajariku untuk jadi lebih baik, karena kita tak pernah berkomunikasi secara berkala.

Mungkin karena itulah Allah mempertemukanku dengannya. Agar aku bisa menjadi lebih baik lagi menjadi lebih dekat denganNya. Namun sayang, aku tak pernah mempunyai keberanian untuk mengungkapkannya. Biarlah pada Allah kuserahkan. Meski hati seringkali berteriak. Tapi aku yakin dengan jalanNya, karena aku sudah meminta padaNya. Biar semua Dia yang menentukan.

Dan apabila suatu hari nanti ternyata bukan dia pendamping hidupku. Semoga aku masih bisa mencintai Allah dengan setulus hatiku...karena aku tak pernah mau kehilangan cinta dari Sang Maha Cinta, Allah Swt.



Wasalam...


BSD, Oktober 2011

2 komentar: