Kamis, 14 April 2011

Seminar Proposal Skripsi

Tadi siang aku tampil seminar proposal judul skripsi. Ada rasa tegang, takut, kurang pede, dan sebagainya yang menggelayuti pikiran. Saat maju di depan rasa tegang itu semakin menjadi-jadi. deg-deg-deg,,,aduhh,, hati ini udah ngeri aja takut judul skripsiku tidak diterima. Tapi akhirnya setelah maju dengan ditanya beberapa pertanyaan mengapa saya mengambil judul tersebut, akhirnya fase itu (tegang) berakhir sudah. Dan akhirnya judul skripsiku diterima dan harus bisa dipertanggungjawabkan nanti saat sidang. Selanjutnya aku harus menunggu pembagian dosen pembimbing yang akan membimbingku selama proses pengerjaan skripsi nanti. Bismillah mudah2an aku bisa memikul dan mempertanggungjawabkannya dengan baik. Semoga aku juga bisa lulus di akhir tahun ini. Amiiin...ya Robbal 'alamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar